Rayap-rayap Ancam Pilkada



Awas! Rayap Bisa Ganggu Pelaksanaan Pilkada
By murianews    20/11/2015
BLORA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora mengakui, kertas surat suara mudah rusak ketika musim hujan. Padahal, logistik harus didistribusikan ke seluruh daerah di Kabupaten Blora.
Untuk itu, KPU meminta kepada semua PPK, PPS maupun KPPS untuk menjaga dengan baik kertas surat suara tersebut agar tidak terjadi kerusakan.
“Sehubungan pelaksanaan pilkada diperkirakan sudah musim hujan, maka kami minta kepada PPK, PPS atauun KPPS untuk menjaga surat suara agar tidak rusak. Sebaiknya ditutup dengan plastik,” ungkap Sekretaris KPU Blora Suharto, Jumat (20/11/2015).

Menurutnya, hal itu sangat penting guna penyelenggaraan pilkada 9 Desember mendatang, supaya tidak terjadi hambatan.
Dirinya juga mengatakan, pada pilkada sebelumnya pernah ada kasus surat suara yang dimakan rayap. Hal ini terjadi di Kecamatan Todanan. Kejadian seperti ini, katanya, bisa menjadi penghambat proses pilkada.
“Kejadi seperti di Todanan, itu jangan sampai terjadi lagi. Gara-gara surat suara dimakan rayap, maka proses pilkada terganggu,” katanya. (RIFQI GOZALI/KHOLISTIONO)
- See more at: http://www.murianews.com/2015/11/20/60891/awas-rayap-bisa-ganggu-pelaksanaan-pilkada.html#sthash.hq2sGWCe.dpuf