Bupati Rokan Hilir Baru tabloid INFOKU 75



Bupati Rokan Hilir Dilantik Gubenur
INFOKU, BAGANSIAPI-API - ROHIL- Atas nama Presiden Republik Indonesia, Gubernur Riau H. Annas Maamun melantik H.Suyatno AMP sebagai Bupati Rokan Hilir, masa bakti 2014-2016 di gedung olah raga Batu Enam Rokan Hilir, Senin lalu.
Turut hadir dipelantikan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta rombongan, Ketua DPRD Riau, H. Johar Firdaus, Kajati Riau, Ketua Pengadilan Agama Prov Riau, Bupati/Walikota se-Riau, Danlanal Dumai dan Anggota DPR RI, Wan Abubakar dan sejumlah pejabat.

Hadir juga mantan Bupati Rokan Hilir, Wan Thamrin Hasyim, mantan Sekdaprov Riau, Camat dan Penghulu/Lurah se Rokan Hilir serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir Riau.
Dalam sambutan, Gubernur Riau meminta kepada Bupati Rokan Hilir yang baru untuk dapat melanjutkan pembangunan yang pernah di rencakan, sewaktu mereka (Annas-Suyatno) memimpin Rohil. Gubernur juga berharap kedepanya tidak ada lagi desa terisolir di Kabupaten Rokan Hilir Riau.
"Saya titip kepada bupati yang baru dilantik, agar melarang kepala dinas yang di Rohil pergi ke Jakarta tanda ada tujuan yang jelas," pesan Annas Maamun.(Moris)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru